RANS Nusantara FC Incar Hasil Gemilang di Kandang Madura United

Selasa, 06 Februari 2024 – 14:18 WIB
RANS Nusantara FC Incar Hasil Gemilang di Kandang Madura United - JPNN.com Jatim
RANS Nusantara FC siap menghadapi tuan rumah Madura United pada pertandingan sore ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - RANS FC mengusung misi bangkit di kandang Madura United, Selasa (6/2) sore ini, setelah tanpa hasil maksimal dalam tujuh laga.

Hal itu sesuai dengan keinginan dari Paulo Sitanggang dan teman-teman yang diungkapkan oleh Pelatih Kepala RANS Nusantara FC Eduardo Almeida.

Almeida menyadari Madura United bukanlah lawan yang sepele. Bertanding di hadapan pendukung mereka, Laskar Sape Kerrab tentu ingin memutus tren negatif setelah dua laga tanpa kemenangan.

“Madura United adalah tim hebat. Mereka berada di atas kami dengan poin hampir sama dengan kami. Kami akan bermain away sehingga ini akan menjadi pertandingan berat,” kata Almeida.

Selain itu, lanjut dia, Madura United pun memulai pertandingan resmi lebih dahulu ketimbang RANS FC. Jadi, situasi mereka tentu lebih baik ketimbang Magenta Force.

"Kendati begitu, kami akan menunjukkan permainan terbaik kami dan berusaha yang terbaik demi mendapatkan tiga poin, karena itu adalah target kami,” ujar pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Setelah menjalani serangkaian program pemulihan, bek RANS Nusantara FC Angelo Meneses saat ini sudah siap tampil. Angelo bahkan sudah turut memperkuat timnya kala latihan bersama dengan PSS Sleman pada Sabtu (27/1) lalu.

Kehadiran kembali Angelo digadang-gadang dapat menambah kekuatan RANS FC. Begitu juga dengan Almeida yang senang ada tambahan opsi di lini belakang dengan kehadiran mantan pemain Ararat- Armenia itu.

Akankah RANS Nusantara FC bisa mengakhiri tren buruk dalam 7 pertandingan terakhir atau justru menjadi batu loncatan Madura United?
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News