Arema FC Berjanji Tahun Depan Lebih Baik, 'Singa di Malang Tetap Ada'

Selasa, 19 Desember 2023 – 15:05 WIB
Arema FC Berjanji Tahun Depan Lebih Baik, 'Singa di Malang Tetap Ada' - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Fernando Valente berjanji timnya akan lebih baik pada tahun depan. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Fernando Valente berjanji skuadnya bakal bermain lebih baik pada tahun depan.

Menurutnya, hasil dari laga pekan ke-23 yang sekaligus menjadi laga terakhir tim di tahun ini kurang baik. Singo Edan kalah dari PS Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Minggu (17/12) lalu.

"Kami seharusnya cukup untuk memenangkan pertandingan. Namun di passing terakhir, ada yang kurang. Sepak bola selalu seperti itu. Kami tidak mencetak gol, tetapi lawan bisa,” kata pelatih asal Portugal itu.

Kendati demikian, dia tetap bangga dengan usaha para pemain. Dia akan berupaya untuk mempersembahkan kemenangan kepada para suporter, Aremania.

Saat ini, semua tim Liga 1 memasuki masa libur cukup panjang. Fernando Valente akan mengoptimalkannya sebagai kesempatan mengevaluasi penampilan tim untuk menjadi lebih baik lagi pada tahun mendatang.

Dia menyatakan bahwa tahun depan akan menjadi titik balik timnya untuk keluar dari zona degradasi.

Seperti diketahui, saat ini tim kebanggaan masyarakat Malang itu berada di posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 21 poin.

Jumlah poin Arema FC terpaut empat poin dengan Persis Solo yang berada di posisi 15 dengan masih menyisakan satu pertandingan. Tentu itu bukan pertanda baik sebab selisih poin bisa membesar jika Persis sukses meraih poin di laga tunda mereka.

Arema FC menargetkan akan keluar dari zona degradasi dan menampilkan permainan yang lebih baik dari tahun ini.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News