Arkhan Fikri Dipanggil Timnas, Arema FC Harapkan yang Terbaik

Selasa, 19 Desember 2023 – 13:59 WIB
Arkhan Fikri Dipanggil Timnas, Arema FC Harapkan yang Terbaik - JPNN.com Jatim
Pemain Arema FC Arkhan Fikri, yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki sebagai persiapan Piala Asia 2023. ANTARA/HO-MO-Arema FC.

jatim.jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC meminta supaya pemain mereka Arkhan Fikri bisa tampil maksimal untuk Timnas Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan di Turki.

Manajer tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengharapkan pemanggilan Arkhan Fikri dan timnas mampu membuahkan hasil maksimal pada ajang Piala Asia 2023.

"Harapan yang terbaik tentunya untuk Arkhan Fikri dan timnas," kata Wiebie, Selasa (19/12).

Tentu manajemen klub bangga salah satu penggawa mereka dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan tersebut.

"Sebagai klub yang menaungi Arkhan, ini adalah sebuah kebanggaan," ujarnya.

Wiebie mengutarakan status pemain timnas yang disandang oleh Arkhan Fikri diraih dengan perjuangan. Manajemen menilai perjuangan Arkhan Fikri yang dimulai dari bawah itu mampu berbuah manis untuk penampilan Timnas Indonesia.

"Kami semua tahu perjalanannya. Dia (Arkhan) memulainya dari bawah," tuturnya.

Dia berharap Arkhan Fikri mampu menunjukkan permainan maksimal bersama Timnas Indonesia, terlebih di lini tengah pemain berusia 18 tahun itu harus mampu bersaing dengan pemain-pemain berpengalaman.

Nama Arkhan Fikri masuk dalam 29 pemain yang tergabung dalam pemusatan latihan di Turki pada 19 Desember 2023-6 Januari 2024.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News