Persebaya Vs Persikabo 1973: Reuni Sengit Bajol Ijo dengan Aji Santoso

Minggu, 17 Desember 2023 – 10:44 WIB
Persebaya Vs Persikabo 1973: Reuni Sengit Bajol Ijo dengan Aji Santoso - JPNN.com Jatim
Persebaya bakal bereuni dengan Aji Santoso dalam laga kontra Persikabo 1973. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BEKASI - Persebaya kini berupaya untuk menjauhi kubangan degradasi yang sudah membayangi sejak beberapa pekan lalu. Oleh karena itu, mereka bakal habis-habisan melakoni setiap laga, termasuk kontra Persikabo 1973.

Sesuai jadwal, kedua kesebelasan bakal berhadapan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/12) sore ini.

Tentu, pertandingan tersebut menantang bagi Persebaya karena juru taktik yang membesut Persikabo 1973 sudah tidak asing dengan permainan Bajol Ijo. Dia ialah Aji Santoso yang sempat menukangi tim kebanggan Bonek hingga medio Agustus lalu.

Meski begitu, pelatih karteker Persebaya Uston Nawawi menyatakan timnya bertekad setidaknya merebut poin dari tim lawan.

"Di Persikabo, kami akan reuni dengan coach Aji. Tidak ada persiapan khusus. Karena recovery pemain dan perjalanan menuju Bekasi, kami tidak banyak waktu," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, kedua pelatih tersebut sempat bahu-membahu melatih Persebaya. Kala itu, Uston Nawawi menjabat sebagai asisten pelatih dan Aji Santoso sebagai pelatih kepala.

Selain itu, pertandingan tersebut diprediksi bakal sengit lantaran Persikabo 1973 juga bertekad untuk keluar dari zona degradasi. Laskar Padjajaran kini berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan perolehan 15 poin.

Capaian itu selisih 10 poin dari Persis maupun Persebaya yang notabene penghuni peringkat 14 dan 15 yang sama-sama mengantongi 25 poin.

Sebagai lawan, Persebaya bakal bereuni dengan Aji Santoso yang kini membesut Persikabo 1973.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News