Masuk Papan Atas, Persik Ingin Lebih, Targetkan Empat Besar

Minggu, 17 Desember 2023 – 11:29 WIB
Masuk Papan Atas, Persik Ingin Lebih, Targetkan Empat Besar - JPNN.com Jatim
Persik bersiap menjamu PSM Makassar. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik bertekad melanjutkan tren positif mereka dalam beberapa pertandingan belakangan.

Pada pekan lalu, Persik baru saja membuat kejutan dengan mencuri poin penuh dalam lawatannya ke kandang Persib. Mereka mencundangi penghuni posisi ketiga klasemen sementara itu dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor positif tim berjuluk Macan Putih yang tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Kini Persik yang berada di peringkat enam hanya berjarak empat poin dengan PSIS Semarang di posisi ke-4 dengan perolehan 37 poin.

Selanjutnya, Persik akan menjamu PSM Makassar pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/24 di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (18/12).

Bek Persik Anderson Nascimento mengungkapkan keberhasilan timnya menunjukkan performa impresifnya tak terlepas dari konsistensi pemain menjaga fokus selama pertandingan.

“Kami mencoba menang dan berhasil. Kuncinya, fokus 100 persen dalam menerapkan apa saja yang kami lakukan selama latihan,” ujar pemain asal Brasil itu.

Melawan PSM, dia bertekad melanjutkan tren positif tim.

Persik ingin melanjutkan tren positif setelah tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News