Lama Tak Merasakan Kemenangan, Madura United Yakin Kalahkan Barito Putera

Minggu, 10 Desember 2023 – 11:42 WIB
Lama Tak Merasakan Kemenangan, Madura United Yakin Kalahkan Barito Putera - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Mauricio Souza meyakinkan timnya akan berusaha keras meraih hasil maksimal saat jamu Barito Putera. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Madura United akan habis-habisan menjamu PS Barito Putera dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (10/12).

Pelatih Madura United Mauricio Souza meyakinkan timnya akan berusaha keras meraih hasil maksimal.

Bukan isapan jempol belaka. Bermodal persiapan yang matang dan cukup panjang, Madura United telah menyelesaikan sejumlah evaluasi pada beberapa laga terakhir, terutama liga laga belakangan yang tak meraih satu pun kemenangan.

"Kami atur kembali kesalahan-kesalahan sebelumnya agar tidak terjadi lagi. Kami sudah bikin lebih kuat lagi. Kami akan main dengan cara kami. Kami percaya akan dapat hasil maksimal nanti," kata Mauricio Souza.

Misi meraih poin sempurna itu tidak terlepas dari upaya untuk merangsek naik ke posisi lima besar.

Itu karena RANS Nusantara FC yang kini berada di posisi kelima baru menelan kekalahan 1-0 atas PSS Sleman, Jumat (8/12).

Pemain Madura United Francisco Rivera meyakini hal itu bisa diwujudkan sebab skuadnya telah memperkuat fisik dan taktik selama jeda kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

"Kami sudah lama persiapan untuk pertandingan ini. Fisik kami sudah lebih bagus, taktik juga bagus. Nanti pertandingan penting bagi kami. Kami harus percaya diri untuk memperbaiki posisi kami di klasemen," tuturnya.

Lima pertandingan terakhir, Madura United tak sekali pun menang. Itulah salah satu motivasi mereka memenangkan laga vs Barito Putera hari ini.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News