Permintaan Terakhir Lulinha, Madura United Menang dari Barito Putera

Jumat, 08 Desember 2023 – 15:10 WIB
Permintaan Terakhir Lulinha, Madura United Menang dari Barito Putera  - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Winger Lulinha resmi berpisah dari Madura United. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Madura United FC dan Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha sepakat tak lagi bersama sejak Kamis (7/12).

Seusai resmi berpisah dengan Laskar Sape Kerrab ini, pemain berkebangsaan Brasil tersebut memberikan permintaan khusus.

Dia meminta Fachruddin W. Aryanyo dan kolega memberikan oleh-oleh kemenangan atas PS Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada Minggu (10/12).

Jika permintaan itu dapat diwujudkan, Madura United akan bangkit dari keterpurukan setelah lima laga tanpa kemenangan. Itu terhitung sejak kalah 1-4 atas Dewa United FC hingga ditekuk Bali United FC 1-2.

"Saya minta kalian untuk memenangkan pertandingan melawan Barito Putera sebagai sebuah oleh-oleh dan kenang-kenangan untuk saya," pintanya.

Selain itu, kebersamaan selama semusim setengah itu sangat berkesan di hati Lulinha karena dia punya banyak teman yang baik di Madura United FC serta kekeluargaan yang kental.

Dia juga berjanji akan selalu mendukung Madura United FC walaupun sudah tak lagi bersama.

"Terima kasih kepada semuanya. Saya mempunyai banyak teman di sini, pemain, pelatih dan tim ofisial juga. Saya akan selalu support kalian semua di sini dan juga tim ini," ucapnya. (faz/jpnn)

Kebersamaan selama satu setengah musim membuat Lulinha memiliki perasaan mendalam dengan Madura United, bahkan jika tak lagi bersama.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News