Gagal Menang di Kandang, Paceklik Kemenangan Persebaya Berlanjut

Minggu, 10 Desember 2023 – 08:49 WIB
Gagal Menang di Kandang, Paceklik Kemenangan Persebaya Berlanjut - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya Bruno Moreira (tengah) berebut bola dengan pemain Persija Hansamu Yama (kanan) dalam laga pekan ke-22 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (9/12). ANTARA/Moch Asim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya lagi-lagi gagal mematahkan paceklik kemenangan. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu, Persija, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (9/12).

Pelatih Persebaya Uston Nawawi kecewa lantaran anak asuhnya punya banyak kesempatan, tetapi seringkali tidak dimaksimalkan.

"Di babak kedua, kami banyak peluang, tetapi hasilnya hanya dapat satu poin. Belum maksimal meski para pemain sudah bermain bagus," katanya.

Juru taktik asal Sidoarjo menilai dalam segi permainan, Persija dan Persebaya sama-sama bermain bagus.

"Memang hasil belum memuaskan, kami menargetkan dapat tiga poin tapi kami tetap bersyukur karena bisa mendapat satu poin," tuturnya.

Selain itu, dia menyayangkan Paulo Henrique yang belum bisa mengoptimalkan banyaknya peluang yang diciptakannya.

"Paulo Henrique di babak kedua bermain bagus, banyak peluang, tetapi mungkin belum harinya," ucapnya.

Maka dari itu, dalam dua pertandingan ke depan, Uston akan melakukan perbaikan dan pemulihan pemain meskipun harus kembali ke Jakarta untuk melanjutkan lokakarya lisensi pelatih UEFA Pro.

Persebaya seperti lupa cara menang. Sudah tujuh pertandingan berlalu tanpa sekali pun kemenangan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News