Incar Poin di Kandang Persib, Persik Siapkan Taktikal Kalahkan Maung Bandung

Sabtu, 09 Desember 2023 – 18:00 WIB
Incar Poin di Kandang Persib, Persik Siapkan Taktikal Kalahkan Maung Bandung - JPNN.com Jatim
Arsip - Eks pemain timnas Indonesia Irfan Bachdim (kiri) mengikuti latiihan bersama rekan setimnya, Ze Valente di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (21/11). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/nym.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri akan bertanding melawan Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (10/12).

Persik Kediri akan mengincar poin saat laga tersebut. Sebanyak 22 pemain akan diboyong karena kondisinya sudah baik setelah pemulihan dan latihan intensif.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospida mengatakan sejak awal pekan kemarin, para pemain telah memulai persiapan.

"Setelah recovery tim masuk ke persiapan taktikal. Saya senang karena di laga ini tidak ada pemain yang terkena cedera atau pun akumulasi kartu," kata Marcelo, Sabtu (9/12).

Dia mengatakan tuan rumah Persib Bandung merupakan lawan tangguh, bahkan Persik harus menelan kekalahan pada pertemuan di putaran pertama.

"Saat itu kami harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama dan itu sangat menyulitkan," ucapnya.

Para pemain Persik dalam pertandingan nantinya harus menunjukkan permainan yang disiplin serta fokus sepanjang pertandingan.

Arsitek asal Brazil ini juga menilai Maung Bandung sangat kuat jika bermain di depan pendukungnya sendiri. Walakin, Marcelo mengatakan Persik juga punya strategi khusus untuk mencuri poin di kandang lawan.

Persik Kediri akan incar poin saat melawan Persib di Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12).
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia