Jamu Bali United, Madura United Fokus & Lupakan Tren Negatif

Kamis, 23 November 2023 – 14:09 WIB
Jamu Bali United, Madura United Fokus & Lupakan Tren Negatif - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Mauricio Souza memastikan timnya siap menjamu Bali United. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Madura United siap menjamu Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (23/11) sore ini.

Pelatih Madura United Mauricio Souza sangat serius menatap laga itu lantaran timnya sulit mengamankan poin penuh pada beberapa laga terakhir.

Seperti diketahui, Madura United selalu kalah pada tiga laga kandang terakhir. Laskar Sape Kerrab juga belum pernah menang pada empat laga terakhir atau hanya mengemas satu poin saat seri lawan Arema FC.

Meski demikian, Mauricio mengingatkan skuadnya untuk tidak memikirkan tren negatif tersebut. Dia menilai anak-anak asuhnya lebih baik fokus menghadapi Bali United sore nanti.

Selain itu, Madura United sedang dalam motivasi tinggi sebab akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

“Pertandingan yang sudah lalu, ya berlalu. Lawan Bali United, pertandingan ini memotivasi kami karena akan main di kandang sendiri. Kami percaya bakal main dengan baik,” ujar Mauricio.

Madura United kini menempati posisi ke-6 klasemen sementara dengan perolehan 31 poin. Adapun Bali United dua tingkat lebih tinggi, yakni peringkat empat dengan raihan 33 poin. (faz/jpnn)

Madura United dan Bali United akan bertemu sore nanti. Laga dua tim penghuni papan atas klasemen itu diperkirakan berlangsung sengit.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News