Marcelo Pusing Pemain Pilar Absen Saat Lawan Borneo FC, Waspadai Lilipaly

Rabu, 01 November 2023 – 09:34 WIB
Marcelo Pusing Pemain Pilar Absen Saat Lawan Borneo FC, Waspadai Lilipaly  - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide ditemui wartawan usai latihan di Stadion Brawijaya. ANTARA/Asmaul Chusna.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri mewaspadai Stefano Lilipaly dalam laga perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2023/2024 melawan tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (2/11).

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan Lilipaly adalah pemain kunci di Borneo FC sehingga harus diwaspadai.

"Kami juga tidak bisa meremehkan pemain lainnya seperti Terens, Siran, atau Adam Alis, apalagi bermain di kandang sendiri pasti Borneo akan lebih kuat," kata Marcelo, Selasa (31/10).

Menurutnya, laga tandang tersebut akan menjadi pertandingan yang sulit lantaran status Borneo FC sebagai juara paruh musim menunjukkan kualitas mereka selama putaran pertama Liga 1 Indonesia.

"Kami harus lebih ekstra kerja keras dan bermain disiplin sepanjang pertandingan," ujarnya.

Selain itu, timnya juga memiliki kendala dan dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain pilar sehingga kemungkinan absen saat pertandingan away tersebut.

"Ada sejumlah pemain yang kembali harus absen karena masih dalam pemulihan seperti Renan Silva, tetapi sekali lagi saya pikir pemain yang lain juga siap menggantikan peran tersebut," bebernya.

Namun, dia mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya itu. Kendati ada evaluasi, hasil dari beberapa pertandingan terakhir tanpa kekalahan bisa menjadi bekal untuk menghadapi pertandingan ke depan.

Persik Kediri mewaspadai Stefano Lilipaly sebagai pemain kunci saat melawan Borneo FC.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News