Persita Vs Persik: Reuni Coach Divaldo dengan Macan Putih

Jumat, 06 Oktober 2023 – 14:18 WIB
Persita Vs Persik: Reuni Coach Divaldo dengan Macan Putih - JPNN.com Jatim
Persik Kediri latihan di Stadion Brawijaya, Kediri , Jawa Timur. ANTARA/ Asmaul

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik mengantisipasi permainan Persita Tangerang yang kini dipimpin oleh mantan pelatih Macan Putih, Divaldo Alves.

Kedua tim dijadwalkan bakal bertemu di Indomilk Arena Stadium, Tangerang, Banten, Minggu (8/10).

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengungkapkan pengalaman melatih timnya pada musim sebelumnya mungkin menjadi keuntungan coach Divaldo.

"Dia (Divaldo) sudah mengenal banyak pemain di Persik, tetapi ini session dan musim yang berbeda serta banyak pemain yang berbeda," katanya, Jumat (6/10).

Namun, di sisi lain, hal itu juga bisa menjadi keuntungan bagi Persik karena sudah mengenal gaya bermain coach Divaldo Alves.

Pertandingan Persita vs Persik diperkirakan bakal berlangsung sengit dan menjadi reuni bagi pelatih Persita Divaldo Alves yang menukangi Persik pada musim lalu.

Di tangan Divaldo Alves, Persik yang semula terperosok di papan bawah berhasil merangsek ke zona papan tengah.

Selain itu, Persik Kediri mencatatkan diri menjadi salah satu kontestan liga 1 yang tidak pernah kalah dalam sembilan kali pertandingan pada musim lalu.

Pelatih Persita Divaldo Alves sempat menukangi Persik pada musim lalu. Laga Persita vs Persik menjadi ajang reuni bagi Macan Putih dengan sang coach.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News