Ditekuk Persik, Bhayangkara FC Akui Macan Putih Perkasa

Minggu, 01 Oktober 2023 – 17:09 WIB
Ditekuk Persik, Bhayangkara FC Akui Macan Putih Perkasa - JPNN.com Jatim
Pelatih Bhayangjara FC Emral Abus (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Bhayangkara FC harus pulang dengan tangan hampa setelah bertandang ke markas Persik Kediri, Sabtu (30/9). Mereka digulung tuan rumah dengan skor 0-2.

Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus mengaku para pemain sudah bermain dengan maksimal sesuai dengan yang direncanakan. Menurutnya, Macan Putih merupakan tim yang luar biasa.

"Kami mengakui Persik luar biasa. Kecepatannya luar biasa. Kami akui Persik unggul," katanya.

Dia pun mengatakan sudah mewanti-wanti kepada pemain, termasuk mengantisipasi kecepatan angin sebab hal itu juga bisa berpengaruh pada kecepatan bola.

Kendati kalah, dia tetap memberikan apresiasi pada para pemain yang sudah bekerja keras.

"Kami sebenarnya tidak ingin ketinggalan, tetapi ini sepak bola dan ke depan mereka bisa bangkit lagi," ujar pelatih asal Sumbar tersebut.

Saat ini, Persik berada di urutan ke-12 klasemen sementara dengan 18 poin, sedangkan Bhayangkara FC di urutan ke-14 dengan enam poin. (antara/faz/jpnn)

Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus bahkan sudah mewanti-wanti para pemainnya dengan kecepatan angin yang mempengaruhi bola pada laga tandang kontra Persik.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News