Persik Terpojok Jelang Kontra Barito, Pemain Cedera Hingga Flu

Rabu, 16 Agustus 2023 – 15:00 WIB
Persik Terpojok Jelang Kontra Barito, Pemain Cedera Hingga Flu - JPNN.com Jatim
Kondisi skuad Persik sedang tidak baik-baik saja jelang laga tandang kontra Barito Putera. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik bakal menghadapi PS Barito Putera, Sabtu (19/8) mendatang. Sayangnya, situasi Macan Putih sedang tidak kondusif.

Selain cedera, sejumlah pemain Persik mengalami gejala influenza sehingga absen dalam latihan.

Kondisi itu disebabkan cuaca yang kurang bersahabat sejak beberapa hari terakhir ditambah dengan padatnya kompetisi.

"Cuaca yang buruk membuat mudah terserang flu. Beberapa pemain kena flu, salah satunya Diky Yusron," kata pelatih Persik Marcelo Rospide, dikutip dari laman PT LIB.

Persik juga dihadapkan dengan pemain-pemain yang masih cedera, antara lain, striker asal Brasil Jefferson Vieira Eufrazio alias Jefinho, Riyatno Abiyoso, Simen Lyngbo, dan Kurniawan Kartika Ajie.

"Abiyoso dan Kartika Ajie butuh waktu lagi untuk pulih dan kembali berlatih seperti biasanya. Simen juga sedang rekondisi kebugaran fisik, begitu pula Jefinho. Mereka akan terus kami pantau perkembangannya," tuturnya.

Dalam dua hari ini, Marcelo Rospide akan mengoptimalkan persiapan tim. Mereka sudah kembali berlatih di Stadion Brawijaya kediri setelah mengembalikan kebugaran, kemudian latihan taktik.

Meski merasa was-was selama persiapan, tetapi dia harus menunggu kondisi terakhir keberangkatan ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru.

Pelatih Persik Marcelo Rospide waswas dengan kondisi skuadnya jelang laga tandang kontra PS Barito Putera.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News