Persik Makin Pede Setelah Tumbangkan Bhayangkara FC

Minggu, 01 Oktober 2023 – 15:23 WIB
Persik Makin Pede Setelah Tumbangkan Bhayangkara FC - JPNN.com Jatim
Pemain Persik Mohammad Khanafi menjadi salah satu pencetak gol dalam laga tandang kontra Bhayangkara FC. ANTARA/ HO-Persik Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik makin percaya diri setelah sukses melalap tim tamu, Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (30/9).

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menyampaikan dirinya sangat senang hasil pertandingan itu sesuai dengan perkiraan.

"Sebenarnya sudah memprediksi jika bermain baik. Kemudian juga saya senang karena pemain bermain sangat seimbang, efektif bertahan dan menyerang," katanya.

Dia mengapresiasi para pemain yang bermain maksimal. Menurutnya, Persik sangat layak mendapatkan kemenangan tersebut.

Capaian itu tentunya juga makin memperbaiki target dari tim untuk terus naik dari posisi saat ini.

Pihaknya juga memuji para pencetak gol, termasuk Mohammad Khanafi yang sudah beberapa kali menyumbang gol untuk Persik Kediri.

"Saya senang dengan Khanafi, apalagi dia penyerang lokal di tim. Dia bekerja keras," ujarnya.

Khanafi mengaku keberhasilan kemenangan tim Persik Kediri tentunya makin membawa kepercayaan diri tim. Dia menilai kemenangan itu karena latihan yang serius.

Pelatih Persik Marcelo Rospide memuji kinerja para pemainnya yang telah berhasil mengantarkan kemenangan atas laga tandang kontra Bhayangkara FC.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News