Persebaya Bertekad Kecewakan Pendukung Madura United Sore Nanti

Minggu, 17 September 2023 – 10:33 WIB
Persebaya Bertekad Kecewakan Pendukung Madura United Sore Nanti - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Josep Gombau (kedua kanan) ditemani Kadek Raditya (kiri) saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Madura United di Stadion Bangkalan, Sabtu (16/9/2023). (ANTARA/HO-Ofisial Persebaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya siap menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1, Madura United, dalam laga pekan ke-12 di Stadion Bangkalan, Minggu (17/9) sore.

Menurut pelatih anyar Persebaya Surabaya Josep Gombau, pertandingan bertajuk derbi Suramadu itu sangat penting bagi tim Bajol Ijo.

"Coach Uston dan seluruh tim pelatih bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Saya rasa seluruh anggota tim siap untuk menghadapi pertandingan melawan Madura United," ujarnya.

Setelah melihat beberapa pertandingan Madura United, Josep menyimpulkan permainan tim lawan cukup bagus.

"Saya melihat sekitar 2-3 pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain cukup bagus. Buktinya, mereka jadi pemuncak klasemen dan ini akan jadi pertandingan yang cukup menyulitkan untuk kami," katanya.

Namun, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengutarakan timnya dalam keadaan bagus dengan tren yang positif pula.

"Lima pertandingan terakhir, tim kami belum terkalahkan. Besok (hari ini) akan menjadi pertandingan yang menarik," ucapnya.

Oleh karena itu, kata dia, seluruh tim yang melawat ke Stadion Bangkalan dengan keinginan menang dan berusaha membuat suporter lawan kecewa.

'Kami berusaha agar mereka (Madura United) tetap tidak bisa menang melawan kami,' kata pelatih anyar Persebaya Josep Gombau.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News