Harga Tiket Laga Home Persik Segera Naik, Tetapi Manajemen Janjikan Ini

Minggu, 02 Juli 2023 – 15:49 WIB
Harga Tiket Laga Home Persik Segera Naik, Tetapi Manajemen Janjikan Ini - JPNN.com Jatim
Persik menaikkan harga tiket home mereka. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Manajemen Persik Kediri melakukan terobosan menyambut dimulainya Liga 1 2023/2024, yakni dengan memberlakukan tiket terusan kepada suporter di laga home musim ini.

Kebijakan tiket terusan tersebut sedianya memang lazim diterapkan oleh tim-tim asal Eropa.

Manajemen tim berjuluk Macan Putih itu telah melakukan musyawarah dengan perwakilan suporter, Persik Mania dan Cyber Extreme.

Direktur Persik Arief Syaifuddin menerangkan suporter tidak usah risau dengan harga tiket terusan karena manajemen mencoba menyesuaikan dengan daya beli suporter.

Mereka juga berjanji akan menambah benefit lain bagi suporter yang membeli tiket terusan.

Menurutnya, kebijakan tiket terusan akan menguntungkan bagi suporter yang ingin menyaksikan seluruh laga home Persik musim ini.

“Seusai pertemuan, kami memang bersepakat ada sedikit kenaikan harga tiket ke depannya,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Dia memastikan harga tiket Persik baru akan naik di laga home kedua mereka saat menjamu Arema FC pada 15 Juli 2023 mendatang.

Siap-siap! Dalam waktu dekat, laga home Persik akan ada kenaikan. Berikut penjelasan manajemen tim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News