Masyarakat Antusias War Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina

Rabu, 07 Juni 2023 – 09:34 WIB
Masyarakat Antusias War Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina    - JPNN.com Jatim
Ketum PSSI Erick Thohir saat meninjau kesiapan Stadion GBT untuk gelaran FIFA Match Day Indonesia vs Palestina. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketum PSSI Erick Thohir mengungkapkan masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina yang bakal digelar pada Senin (19/6) mendatang di Gelora Bung Karno (GBK).

Hal itu terlihat dari penjualan tiket hari pertama pada Senin (5/6) yang ludes terjual dalam waktu sembilan menit setelah dibuka.

“Alhamdulilah kemarin membuktikan masyarakat sepak bola sudah mengapresiasi pertandingan olahraga tidak kalah dengan konser musik, apalagi olahraga ini ada nilai nasionalisme,” kata Erick seusai mengecek kesiapan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (6/6).

Menurutnya, pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Argentina memiliki value lebih tinggi ketimbang gelaran konser musik.

“Saya tidak mau membanding-bandingkan, tetapi kebetulan, ini timnas main value lebih tinggi. Apresiasi masyarakat sangat senang ketika kemarin 20 ribu tiket pertama habis dalam waktu sembilan menit,” ujarnya.

Untuk menghindari adanya calo tiket telah membatasi mekanisme pemesanan, yakni satu identitas hanya bisa memesan dua tiket.

“Jadi, di lapangan kami ada screening secara serius. Mohon maaf kalau nanti di lapangan kami ada tindakan-tindakan harus dilakukan. Ini bagian kami mendidik masyarakat Indonesia untuk berkontribusi untuk sepak bola Indonesia. Ini juga mendidik kita menjaga keamanan sendiri secara menyeluruh,” tuturnya.

Penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 5-7 Juni 2023.

Tiket pertandingan Indonesia vs Argentina ludes terjual, Ketum PSSI Erick Sebut masyarakat sangat antusias
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News