Tak Perpanjang Kontrak, 4 Pemain Ini Sudah Tak di Persebaya Musim Depan

Rabu, 26 April 2023 – 18:04 WIB
Tak Perpanjang Kontrak, 4 Pemain Ini Sudah Tak di Persebaya Musim Depan - JPNN.com Jatim
Foto empat pemain yang resmi dilepas Persebaya Surabaya. ANTARA/HO-@officialpersebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak empat pemain Persebaya tidak diperpanjang kontraknya untuk musim depan. Mereka ialah Arizky Wahyu Satria, I Gede Dida Diyatmika Budiantara, Michael Bonjozi Rumere dan Januar Eka Ramadhan 

Persebaya melepas keempat pemain tersebut dan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan penampilan keempat pemain tersebut selama bersama Bajol Ijo.

"Matur Nuwun Dida dan Arizky Wahyu , Terima kasih atas dedikasinya selama bersama Persebaya dua musim ini, sehat dan sukses selalu. Salam satu nyali!," tulis akun @officialpersebaya pada unggahan foto bergambar Arizky Wahyu dan Dida Yatmika.

Sementara itu, pada unggahan foto bergambar Michael Rumere dan Januar Eka memperoleh 7.433 dan 196 komentar.

"Terima Kasih Michael Rumere dan Januar Eka. Rumere dan Januar masing-masing mencatatkan 14 dan 15 penampilan dalam musim ini. Keduanya juga sudah mencetak gol untuk Persebaya. Terima kasih atas dedikasinya. Sukses selalu di mana pun berada. Salam satu nyali!," tulis akun Persebaya Surabaya.

Arizky Wahyu Satria merupakan pemain jebolan Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) asal Kota Malang yang dikontrak Persebaya pada Juni 2021.

Berdasarkan catatan dari transfermarkt.com, pemain kelahiran Surabaya itu sudah bermain selama 568 menit atau sepuluh kali pertandingan selama dua musim di Persebaya.

Adapun penjaga gawang Dida Diyatmika belum pernah masuk dalam line up sejak dirinya dikontrak pada Januari 2022.

Persebaya melepas empat pemain yang sudah tak diperpanjang masa kontraknya untuk musim depan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News