Aji Minta Pemain Persebaya Patuh dan Profesional, Hormati Kontrak

Rabu, 05 April 2023 – 09:55 WIB
Aji Minta Pemain Persebaya Patuh dan Profesional, Hormati Kontrak - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso. Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, GRESIK - Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta seluruh anak asuhnya menjaga profesionalitas dengan menghormati kontrak hingga selesai.

"Pemain harus profesional, main sampai durasi kontraknya. Saya meminta itu saja, enggak usah terpengaruh info-info yang beredar karena terkadang tidak akurat," ucap Aji seusai latihan menjelang laga lawan Persija, Selasa (4/4).

Dia mencontohkan salah satu pemain Muhammad Hidayat yang sedang ramai dibicarakan para suporter Persebaya.

"Saya ketawa saja, Hidayat juga ketawa, kami sudah ketemu dan sudah pasti dipercaya. Ini berita-berita tidak akurat dari mana. Soalnya saya tidak pernah menyampaikan bahwa Hidayat saya ragukan untuk bermain di musim depan," ujarnya

Pelatih asal Malang tersebut juga meminta Hidayat agar tidak khawatir terkait persoalan itu lantaran memang tidak pernah ada pembahasan.

"Saya ajak bicara sendiri, bahwa dia akan tetap di sini, makanya tidak usah menghiraukan beritanya yang belum tentu benar, itu saya ketawa saja," tuturnya.

Aji sudah mendapat kabar bahwa pemainnya ada yang dipanggil mengikuti Training Center (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22.

"Yang dipanggil si Salman sama si Ernando, tetapi keduanya akan tetap berada di klub juga," katanya.

Aji Santoso meminta para pemain Persebaya profesional dan tidak termakan berita-berita yang tidak akurat mengenai kontrak.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News