Ketum PSSI Sebut Salah Satu Stadion Terbaik di Indonesia

Senin, 13 Maret 2023 – 22:54 WIB
Ketum PSSI Sebut Salah Satu Stadion Terbaik di Indonesia - JPNN.com Jatim
Ketum PSSI Erick Thohir bersama Wakil Ketua Umum I PSSI Zainudin Amali, Wakil Ketua Umum II PSSI Ratu Tisha, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto serta Pangdam V Brawijaya Farid Makuf mengecek kondisi rumput di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir meninjau Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, yang rencananya akan digunakan untuk Piala Dunia U-20.

Sejumlah sarana dan prasarana serta fasilitas di Stadion GBT dimonitor, mulai dari tribune VVIP, ruang ganti pemain, hingga perawatan rumput.

Setelah peninjauan usai, Erick menyebut Stadion GBT merupakan salah satu stadion terbaik di Indonesia.

“Saya meyakini dengan kondisi hari ini, itu (Stadion GBT) adalah salah satu stadion terbaik yang ada di Indonesia,” katanya.

Dia mengungkapkan kondisi Stadion GBT yang dinilai baik itu menjadi bukti keseriusan pemerintah daerah dan pusat untuk menyambut Piala Dunia U-20.

“Hari ini, saya sedang terharu karena tadi dilaporkan pemda, pemerintah pusat, dua bulan terakhir melakukan sesuatu misi yang tidak mudah, di mana benar-benar serius mempersiapkan ini untuk Piala Dunia U-20,” ujarnya.

Maka dari itu, Erick akan memaksimalkan seluruh fasilitas pendukung yang ada di Stadion GBT.

“Salah satu yang terbaik. Saya lihat ini benar untuk lapangan sepak bolanya sangat sangat maksimal bagus juga,” katanya.

Ketum PSSI Erick Thohir meninjau kesiapan Stadion GBT untuk menjadi venue Piala Dunia U-20.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News