Ricki Ariansyah Madura United Membaik, Mohon Sambung Doa!

Rabu, 08 Maret 2023 – 16:36 WIB
Ricki Ariansyah Madura United Membaik, Mohon Sambung Doa! - JPNN.com Jatim
Ricki Ariansyah (Rian) foto bersama dengan pemain PSIS Semarang. Saat ini kondisi Rian mulai membaik. (ANTARA/HO-Madura United FC)

jatim.jpnn.com, SEMARANG - Keadaan pemain Madura United Ricki Ariansyah (Rian) mulai membaik setelah pingsan akibat terbentur dengan pemain PSIS Semarang kemarin, Selasa (7/3).

"Tadi, Mas Rian sudah berkomunikasi dengan teman-teman pemain Madura lainnya yang dalam perjalanan menuju Pamekasan," kata Media Officer Madura United FC Ferdiansyah, Rabu (8/3).

Rian sekarang menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) St Elisabeth di Jalan Kawi, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ferdiansyah menjelaskan tim dokter juga telah melakukan pemeriksaan dengan CT SCAN dan rontgen.

"Mohon sambung doa. Semoga mas Rian cepat sembuh," ujar Ferdiansyah.

Rian pingsan pada menit akhir pertandingan Madura United FC melawan PSIS Semarang setelah mencetak gol lewat sundulan dan mengalami benturan dengan pemain PSIS Farrel Arya.

Pada laga tandang itu, Madura United sukses merebut tiga poin dengan skor akhir 2-0. Kemenangan itu memutus tren buruk Laskar Sape Kerrap ini dalam empat laga terakhir yang kalah berturut-turut.

Saat ini, Madura berada di peringkat 5 klasemen Liga 1 Indonesia 2022-2023 dengan 45 poin dari 29 pertandingan. Adapun PSIS ada di posisi 10 dengan mengumpulkan 35 poin dari 27 laga. (antara/faz/jpnn)

Begini kondisi pemain Madura United Ricki Ariansyah (Rian) pada hari ini setelah sempat kolaps saat bertanding dengan PSIS Semarang kemarin.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News