Realistis, Aji Santoso Revisi Target Persebaya, dari 3 Jadi 6 Besar

Senin, 06 Maret 2023 – 12:01 WIB
Realistis, Aji Santoso Revisi Target Persebaya, dari 3 Jadi 6 Besar - JPNN.com Jatim
Persebaya kini mengincar finis enam besar di akhir musim ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Rivalitas antartim kian sengit menjelang akhir BRI Liga 1 2022/2023 yang tinggal tujuh laga ke depan. Pelatih Persebaya Aji Santoso pun mulai bersikap realistis soal target tim di akhir musim.

Sejak jauh-jauh hari, dia optimistis timnya bisa memenuhi ekspektasi target dari manajemen, yakni finis di peringkat tiga besar.

Sementara itu, Persebaya kini menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan perolehan 38 poin atau selisih 13 poin dari penghuni peringkat tiga, Persija yang mengemas 51 poin.

Aji melihat peluang Bajul Ijo untuk bisa memenuhi target itu tambah berat karena dalam beberapa laga terakhir performa Bajul Ijo kurang memuaskan.

Dari tiga laga terakhir, Alwi Slamat dan kolega meraih dua kekalahan dan satu hasil imbang di laga.

Meski begitu, Aji Santoso menyatakan bahwa timnya akan tetap fight mengincar kemenangan di beberapa laga sisa kompetisi musim ini.

“Klasemen cukup ketat, makanya kami juga akan berusaha paling tidak enam besar,” kata pelatih berlisensi AFC Pro itu dikutip dari laman PT LIB.

Di laga selanjutnya, Persebaya bakal bertandang ke markas PS Barito Putera, Kamis (9/3). Aji Santoso meningkatkan intensitas latihan timnya.

Tinggal tujuh pertandingan lagi, Liga 1 2022/2023 berakhir. Persebaya tak lagi ngoyo finis di tiga besar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News