Barito Putera On Fire, Persebaya Waspada, Paulo Victor Sudah Siap

Minggu, 05 Maret 2023 – 15:04 WIB
Barito Putera On Fire, Persebaya Waspada, Paulo Victor Sudah Siap - JPNN.com Jatim
Pemain asing Paulo Victor (menendang) siap membela Persebaya saat menghadapi Barito Putera. (Persebaya.id)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Aji Santoso memastikan timnya mewaspadai kekuatan Barito Putera selaku tuan rumah dalam perjumpaan kedua kesebelasan pada Kamis (8/3) mendatang.

Aji juga sudah menyiapkan sejumlah langkah antisipasi dalam setiap sesi latihan Persebaya menjelang pertandingan di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan itu.

Persebaya menggelar latihan pada Sabtu (4/3). Paulo Victor yang sebelumnya menepi kini telah berlatih bersama rekan setimnya. Pemain asal Brazil itu tak lagi merasakan nyeri di bagian lututnya.

“Kami sudah latihan dengan intensitas yang tinggi. Alhamdulillah, Victor sudah ikut latihan. Jadi, pemain sudah siap bertanding. Meski ada beberapa pemain yang belum bisa mengikuti latihan, seperti Iqbal dan Supri,” ujarnya dikutip dari laman klub.

Aji menyadari laga tandang kontra Barito Putera itu bakal berlangsung sengit mengingat Laskar Antasari diisi pemain-pemain yang berkualitas.

Pada pertemuan pertama, Persebaya hampir saja kalah. Beruntung, Alwi Slamat dan kolega bisa comeback dengan skor 3-2 saat itu.

Tak hanya itu, Barito Putera tentu memiliki motivasi tersendiri bermain di kandang, apalagi dengan kehadiran pelatih anyar Rahmad Darmawan (RD) yang juga memberikan dampak positif.

“Menurut saya, (laga) tersebut tidak mudah karena Barito memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi setelah mengalahkan Persib Bandung, tetapi itu bukan ukuran buat kami,” tuturnya.

Persebaya bertekad mempertahankan kemenangan head on saat berhadapan dengan Barito Putera.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News