Aji Santoso Marah kepada Pemain Persebaya, Jangan Lagi Ada Kesalahan Individu!

Minggu, 05 Maret 2023 – 09:26 WIB
Aji Santoso Marah kepada Pemain Persebaya, Jangan Lagi Ada Kesalahan Individu! - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso kesal dengan pemainnya yang kerap melakukan blunder dalam laga terakhir. Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Aji Santoso geram dengan hasil tiga laga terakhir. Dia bahkan memberi teguran keras kepada para anak asuhnya.

Dia mengingatkan para pemain untuk melakukan introspeksi diri meski sesi latihan tim lebih banyak pada materi latihan ringan dan fun game.

Selain itu, Aji berharap setiap pemain tidak lagi-lagi membuat kesalahan individual di laga berikutnya.

Maklum, gol lawan belakangan tercipta karena kesalahan individu pemain Persebaya sendiri, padahal Aji sudah bolak-balik mengingatkan untuk tak melakukan pelanggaran di sepertiga area pertahanan.

Namun, instruksi itu kurang berjalan dengan baik di lapangan dalam tiga laga terakhir yang dilalui Persebaya.

“Sudah saya sampaikan, bahkan saya marah juga ke pemain bahwa tidak boleh terulang lagi (kesalahan individual). Kami unggul dua gol, tetapi dua gol lawan terjadi karena kesalahan pemain-pemain kami,” katanya dikutip dari laman PT LIB.

Di laga sebelumnya, Persebaya memang nyaris memenangkan pertandingan melawan RANS Nusantara FC.

Namun, kelengahan dan hilangnya fokus pemain Persebaya yang melakukan kesalahan menjelang akhir pertandingan dimanfaatkan lawan untuk mencetak dua gol.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengomeli para pemain yang kerap kali melakukan kesalahan individu yang menyebabkan tren negatif tim belakangan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News