Bertekad Pecah Telur, Madura United Mati-matian Hadapi Borneo FC di Kandang

Jumat, 03 Maret 2023 – 14:28 WIB
Bertekad Pecah Telur, Madura United Mati-matian Hadapi Borneo FC di Kandang - JPNN.com Jatim
Madura United bertekad meraih kemenangan perdana di kandang saat menjamu Borneo FC sore ini. Foto/Ilustrasi: LIB

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United berambisi memutus kutukan tak pernah menang di kandang sejak putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Oleh karena itu, Laskar Sape Kerrab bakal tampil mati-matian demi meraih kemenangan pada laga kontra Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (3/3) kick off pukul 15.00 WIB.

Performa Madura United belakangan bisa dibilang angin-anginan. Mereka kesulitan menang dalam tiga laga terakhir dengan perincian dua kali seri dan sekali kalah.

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes pun berharap pemain bisa tampil dengan motivasi tinggi untuk memperbaiki catatan hasil kurang memuaskan di kandang sendiri.

“Kami ada beberapa masalah dan ini waktunya kami perbaiki itu (rekor kandang),” ujarnya, dikutip dari laman PT LIB.

Gelandang kawakan Madura United Slamet Nurcahyo berambisi meraih kemenangan perdana mereka di kandang sepanjang putaran kedua musim ini saat menjamu Borneo FC.

“Kami kemarin di kandang selalu gagal (menang). Mudah-mudahan kami bisa meraih tiga poin,” ucap Slamet Nurcahyo. (faz/jpnn)

Madura United belum pernah menang di kandang selama putaran kedua musim ini. Akankah catatan buruk itu terus berlanjut saat menghadapi Borneo FC sore ini?

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News