Dicukur Bhayangkara FC, Madura United dalam Masa Sulit, Fabio Tegar

Selasa, 21 Februari 2023 – 14:59 WIB
Dicukur Bhayangkara FC, Madura United dalam Masa Sulit, Fabio Tegar - JPNN.com Jatim
Madura United keok dicukur Bhayangkara FC, Senin (20/2). Foto/Ilustrasi: LIB

jatim.jpnn.com, BEKASI - Madura United digilas tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 0-4 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/2).

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengakui kekalahan telak itu merupakan buah dari kesalahan sendiri yang dilakukan pemainnya.

Secara permainan, lanjut dia, apa yang ditampilkan Reva Adi dan kolega di lapangan sebenarnya sudah cukup bagus. Hanya saja, beberapa kali kelengahan pemainnya harus dibayar mahal.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, tetapi kami kemasukan dari kesalahan sendiri,” kata Fabio, dikutip dari laman PT LIB.

Pascakebobolan, pelatih 50 tahun tersebut mencoba mengubah skema permainan tim dengan menyuntikkan beberapa tenaga baru.

Namun, perubahan itu gagal membuahkan hasil positif. Dia blak-blakan mengakui Bhayangkara FC memang layak memenangkan pertandingan tersebut.

Menurutnya, The Guardians (sebutan Bhayangkara FC) bermain lebih efektif ketimbang Madura United.

“Mereka (Bhayangkara FC) lebih (unggul) dari kami dalam pertandingan. Mereka pantas memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Posisi Madura United di papan atas klasemen kian rawan lantaran hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhir ini, terutama setelah dicundangi Bhayangkara FC
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News