Thomas Doll Kecewa Berat dengan Finishing Persija

Senin, 27 Februari 2023 – 16:32 WIB
Thomas Doll Kecewa Berat dengan Finishing Persija - JPNN.com Jatim
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll kecewa dengan penampilan lini depannya saat menghadapi Madura United. Ilustrasi: ligaindonesiabaru

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Hasil imbang 0-0 Persija menghadapi Madura United kemarin, Minggu (26/2), membuat pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll kurang puas.

Menurut Doll, para pemain depan Persija sering banyak buang peluang.

"Saya tidak paham dengan apa yang terjadi dengan pertandingan hari ini (kemarin). Sedih untuk melihatnya karena permainan tidak sesuai dengan rencana," katanya dikutip laman PT LIB.

Kegagalan merebut poin penuh itu pun berdampak dengan persaingan mereka di papan atas klasemen. Peluang Persija mendekati PSM Makassar di puncak klasemen makin sulit.

"Saya merasa tidak ada kualitas sama sekali di lini depan karena kami tidak bisa memenangkan pertandingan, padahal mendapatkan banyak peluang," ujarnya.

Dia miris dengan aspek finishing (penyelesaian akhir) anak-anak asuhnya.

"Kami sangat-sangat kehilangan kualitas dalam penyelesaian akhir. Bisa saja kami kebobolan, seperti saat menghadapi Persis Solo, Bhayangkara FC. Bisa saja kita terkena serangan balik," tuturnya.

Doll merasa para pemain Persija tidak pernah belajar dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Jika hal ini terus terjadi, praktis membuat Persija kehilangan harapan untuk meraih gelar juara.

Pelatih Persija Thomas Doll geram dengan performa lini depannya. Tidak ada kemajuan sama sekali.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News