Kalah dari Madura United, Persela Lamongan Bakal Jajal Persebaya, Ini Jadwalnya

Senin, 21 Juni 2021 – 09:32 WIB
Kalah dari Madura United, Persela Lamongan Bakal Jajal Persebaya, Ini Jadwalnya - JPNN.com Jatim
Pelatih baru Persela Lamongan Iwan Setiawan menjadwalkan skuatnya uji coba kontra Persebaya. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan akan terus mengintensifkan pertandingan uji coba menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2021-2022.

Pada Sabtu (19/6) lalu, Persela baru saja merampungkan jadwal tandingnya dengan Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Selanjutnya, pelatih Persela Iwan Setiawan akan mengadu anak-anak asuhnya dalam laga uji coba melawan salah satu tim kuat di Liga 1, yakni Persebaya Surabaya.

Manajemen Persebaya pun sudah ditemui dan sama-sama sepakat menggelar uji coba, namun untuk venue pertandingan masih dalam pembahasan.

"Insyaallah Sabtu (26/6) depan, uji coba lawan Persebaya. Soal main di mana memang belum, yang pasti Persebaya siap datang ke sini atau kami ke sana," kata Iwan.

Dalam sesi uji coba kontra Madura United, Persela Lamongan takluk 0-1. Kendati begitu, Iwan tetap puas dengan performa Laskar Joko Tingkir.

Persela belum menurunkan seluruh pemain andalannya, seperti Malik Risaldi, Abiyoso, Ahmad Bustomi. Justru Iwan lebih banyak menurunkan penggawa-penggawa mudanya.

Namun, Laskar Sapeh Kerrab sudah dibuat kesulitan. "Pemain bermain bagus saat lawan Madura United. Lihat saja itu golnya dari set piece corner kick," ujar Iwan.

Pelatih Persela Iwan Setiawan menjadwalkan laga uji coba melawan Persebaya Surabaya.
Sumber JPNN.com