Ungkit Persebaya Musim 2019, Aji Targetkan Finis 3 Besar

Selasa, 03 Januari 2023 – 15:59 WIB
Ungkit Persebaya Musim 2019, Aji Targetkan Finis 3 Besar - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso memimpin latihan perdana di tahun 2023. (Persebaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya fokus ke pembenahan menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2022/2023 pada 14 Januari nanti.

Pelatih Persebaya Aji Santoso termotivasi ingin mengulangi sejarah pada musim 2019. Saat itu, tim Bajol Ijo melakukan lompatan di papan klasemen dari papan tengah menjadi penantang juara.

Seperti diketahui, Aji Santoso mulai melatih Persebaya pada Oktober 2019. Dia menggantikan Wolfgang Pikal.

Saat itu, Bajul Ijo dalam kondisi yang tidak cukup bagus karena berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019.

Selama di bawah komando Aji Santoso, Persebaya Surabaya tak terkalahkan dalam sembilan laga dengan koleksi tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

“Pengalaman saya waktu pertama di Persebaya, Persebaya berada di urutan ke-11 dengan menyisakan sembilan pertandingan, tetapi akhir musim bisa runner up,” ujar Aji, dikutip dari laman klub.

Situasi yang sama terjadi pada musim ini. Di akhir putaran pertama, tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu tercecer di urutan ke-10 klasemen sementara.

Jelang putaran kedua, Aji berharap anak asuhnya bisa bekerja lebih keras untuk mencapai target awal musim, yakni masuk ke tiga besar.

Coach Aji Santoso mencanangkan target tak main-main untuk Persebaya yang saat ini di posisi ke-10 klasemen sementara.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News