Madura United Taklukkan Arema, Fabio Lefundes: Seperti Menang Piala Dunia

Rabu, 21 Desember 2022 – 15:59 WIB
Madura United Taklukkan Arema, Fabio Lefundes: Seperti Menang Piala Dunia  - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengomentari kemenangan timnya atas Arema FC. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BANTUL - Kemenangan Madura United atas Arema FC pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (20/12), cukup berkesan.

Laskar Sape Kerrab berhasil memutus rekor empat kemenangan beruntun tim lawan.

Madura United mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0. Gol kemenangan disumbangkan oleh Beto Goncalves di menit ke-54 dan Lulinha di menit ke-68.

Kemenangan itu tentu membuat pelatih Madura United Fabio Lefundes puas, bahkan dia tak sungkan mengibaratkan kemenangan melawan Arema FC, seperti menang di Piala Dunia.

“Menang dari Arema seperti menang Piala Dunia. Kami menang di setiap pertandingan yang bagi kami adalah Piala Dunia,” tutur pelatih asal Brasil itu, dikutip dari laman PT LIB.

Fabio Lefundes mengakui mengalahkan Singo Edan bukan perkara yang mudah. Beberapa kali, pemain Madura United blunder di area pertahanan sendiri.

Selain itu, komposisi materi pemain Arema FC terdiri dari pemain-pemain bintang, seperti Evan Dimas, Adam Alis, dan Dedik Setiawan. Mereka sempat merepotkan Madura United.

“Kami punya kesulitan di babak pertama karena banyak salah passing,” ujar Fabio Lefundes.

Fabio Lefundes mengakui mengalahkan Arema bukan perkara yang mudah. Beberapa kali, pemain Madura United blunder di area pertahanan sendiri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News