Hadapi Madura United, PSM Makassar Ekstra Hati-Hati, Tak Ingin Tergelincir

Kamis, 15 Desember 2022 – 14:10 WIB
Hadapi Madura United, PSM Makassar Ekstra Hati-Hati, Tak Ingin Tergelincir - JPNN.com Jatim
Dua penggawa PSM Makassar melakukan selebrasi. Foto: Liga Indonesia Baru.

jatim.jpnn.com, SLEMAN - Laga PSM Makassar vs Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 diperkirakan berlangsung sengit.

Pertandingan yang berlangsung pada Kamis (15/12) petang ini mempertemukan dua penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1.

Pelatih PSM Bernardo Tavares pun menginginkan timnya memetik hasil positif saat menghadapi Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United).

Pasalnya, hasil imbang kontra Bhayangkara FC di laga sebelumnya membuat PSM harus rela turun ke posisi kedua klasemen sementara.

Mereka dikudeta Bali United yang selalu memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir.

“Kami akan mencoba dan memberikan usaha yang lebih baik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kami,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Meski tim lawan baru saja kalah, pelatih asal Portugal itu enggan meremehkan kekuatan Madura United.

Menurutnya, lawan merupakan salah satu tim yang memiliki komposisi pemain berkualitas. Lagipula, saat ini, Madura United masih dalam trek perburuan gelar juara Liga 1 2022/2023.

PSM Makassar dan Madura United bakal bersaing ketat. Hasil laga kedua kesebelasan bakal mempengaruhi situasi papan atas klasemen sementara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News