HUT Persebaya ke-94, Azrul Ananda Berpesan Begini ke Bonek

Jumat, 18 Juni 2021 – 13:49 WIB
HUT Persebaya ke-94, Azrul Ananda Berpesan Begini ke Bonek - JPNN.com Jatim
Presiden Persebaya Azrul Ananda kembali menggelar perayaan Bajul Ijo dengan sederhana tahun ini. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tepat pada 18 Juni ini, klub liga 1 Persebaya Surabaya merayakan hari ulang tahunnya ke-94. Tak ada perayaan terlalu berlebihan yang digelar manajemen tim.

Presiden Persebaya Azrul Ananda mengatakan ulang tahun Bajul Ijo kali ini masih dirayakan secara sederhana mengingat masih dalam suasana pandemi COVID-19.

"Untuk pengurus dan karyawan Persebaya sendiri akan melakukan tumpengan kecil-kecilan," ujar Azrul mengutip akun Persabaya di Instagram, Jumat (18/6).

Manajemen Persebaya pun bakal melakukan kegiatan tanam pohon dan bakti sosial.

"Sesuai usulan Bonek, kami hanya akan melakukan tanam pohon. Dilanjutkan bakti sosial bagi yang sudah menjalani vaksinasi bersama MPM Honda," tutur dia.

Azrul berharap pada ulang tahun kali ini, Bonek tidak merayakannya dengan konvoi. Dia juga mewanti-wanti agar para suporter tak melanggar protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan COVID-19.

"Hal itu juga untuk meneruskan perjuangan teman-teman Bonek yang selama pandemi ini ikut berjuang keras membantu penanganan COVID-19. Jangan sampai segala upaya tersebut sia-sia!" ucap dia. (genpi/mcr13/jpnn)

 
Presiden Persebahya Azrul Ananda dan manajemen tim tetap merayakan ulang tahun Bajul Ijo tahun ini dengan sederhana.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News