Gilang Juragan 99 Mundur dari Presiden Arema FC, Sulit Tidur Karena Tragedi Kanjuruhan

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 19:27 WIB
Gilang Juragan 99 Mundur dari Presiden Arema FC, Sulit Tidur Karena Tragedi Kanjuruhan - JPNN.com Jatim
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana ketika melakukan prese conference di Kantor Arema FC pada Senin, (3/10). Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Kabar mengejutkan datang dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang menyatakan mundur dari jabatannya tersebut pada 29 Oktober 2022.

Hal tersebut diakui ada keterikatan dengan tragedi Kanjuruhan yang membuatnya tidak kuat mengalami trauma begitu mendalam.

"Pengunduran diri tidak ada tekanan dari mana pun, itu murni karena tanggung jawab moral, saya merasakan traumatis dan saya bertanggung jawab untuk mundur," kata Gilang.

Pascatragedi Kanjuruhan, pria yang akrab disapa Juragan 99 itu akan memberikan santunan kepada para keluarga korban. Pada saat itulah hati dan pikirannya tergoyahkan. Kesedihan yang dalam datang dari tangisan keluarga korban.

"Saya datang ke keluarga korban merasakan kesedihan yang dalam, ada kepala keluarga pencari rezeki menjadi korban, kesedihan yang begitu dalam," ujarnya.

Dia juga menyatakan pascameletusnya tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 sampai pengunduran sebagai Presiden Arema FC, Gilang merasakan trauma kesedihan yang cukup mendalam.

"Dari awal kejadian sampai sekarang saya sulit tidur," ucapnya.

Harapan terbesarnya yakni semoga Aremania dan Aremanita makin dewasa dalam mendukung tim kesayangannya sehingga tragedi yang menewaskan 135 orang itu tidak terulang kembali. (mc26/jpnn)

Gilang Widya Pramana ungkap alasan dia mengundurkan diri sebagai Presiden Arema FC, mengaku kesulitan tidur akibat tragedi Kanjuruhan.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News