Tunggu Pemain Lengkap, Aji Santoso Genjot Latihan Taktik

Minggu, 13 Juni 2021 – 12:42 WIB
Tunggu Pemain Lengkap, Aji Santoso Genjot Latihan Taktik - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyampaikan dalam waktu dekat akan segera menggelar latihan taktik untuk para pemainnya. Foto: Amjad/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso bakal mulai menggelar latihan taktik saat seluruh skuadnya berkumpul.

Dia menargetkan materi tersebut bakal dimulai pada 15 Juni mendatang.

"Latihan itu untuk mempertajam visi bermain para pemain supaya makin memahami apa yang saya inginkan,” kata dia melansir dari laman Liga Indonesia Baru, Sabtu (12/6).

Menurut dia, latihan taktik tersebut akan berjalan efektif bila seluruh pemain sudah berkumpul.

"Saya inginnya pemain bisa lengkap semua, baru enak latihannya. Tidak mengulang-ulang lagi nanti," ujar pelatih asal Malang itu. .

Setelah kedatangan Taisei Murakawa (Jepang), Jose Wilkson (Brasil), Alie Sesay (Sierra Leone), Aji tengah menantikan kedatangan seorang pemaing asing lagi.

Adalah Bruno Moreira Soares, gelandang serang asal Brasil yang sebelumnya berkarier di Korea Selatan bersama Ansan Greeners dan Chungnam Asian.

Selain itu, ada lima pemain Persebaya yang bergabung Timnas Indonesia dan akan pulang dari Dubai, antara lain, Ady Setiawan, Koko Ari, Rachmat Irianto, Rizky Ridho Ramadhani, serta Arif Satria.

Pelatih Persebaya Aji Santoso bakal memulai latihan taktik dalam waktu dekat sembari menunggu kedatangan para pemainnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News