KSAP Beberkan Prestasi Azrul Ananda Selama Bergabung dengan Persebaya

Kamis, 22 September 2022 – 23:59 WIB
KSAP Beberkan Prestasi Azrul Ananda Selama Bergabung dengan Persebaya - JPNN.com Jatim
Presiden dan CEO Persebaya Azrul Ananda. Foto: tangkapan layar youtube Official Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP) selaku pihak yang menaungi manajemen tim Bajul Ijo menolak pengunduran diri Azrul Ananda sebagai Presiden sekaligus CEO Persebaya.

Penolakan atas pengunduran diri Azrul Ananda sebagai Presiden sekaligus CEO Persebaya disampaikan lewat surat tertulis yang diterbitkan oleh KSAP pada Kamis (22/9).

Ketua KSAP Cholid Ghoromah mengungkapkan sejak Azrul Ananda bergabung dengan Persebaya pada 2017 telah menorehkan setidaknya 13 prestasi.

Pertama, sejak ditangani Azrul, Persebaya mampu mengembalikan kepercayaan pihak luar pada Persebaya sebelumnya terpuruk akibat dualisme.

“Kedua, pada 2017 pula, Saudara (Azrul) mampu membawa Persebaya juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1. Sebuah prestasi yang sangat sulit digapai bila tanpa tata kelola manajerial profesional yang Saudara jalankan,” tulis Choiril dalam surat yang diterbitkan.

Ketiga, brand Persebaya menguat selaras sebagai klub besar dengan penuh sejarah, baik di kalangan bisnis, stakeholder sepak bola nasional, maupun masyarakat umum.

Nama Persebaya terus hadir dengan berbagai inovasi dan gebrakan yang dilakukan.

“Denyut nadi pembinaan berjalan sesuai dengan komitmen di mana PT Persebaya Indonesia memafasilitasi pelaksanaan kompetisi internal dan kelompok umur. Selain Itu, klub anggota juga mendapatkan subsidi tahunan,” ujarnya.

Tolak Azrul Ananda mundur dari CEO dan Presiden Persebaya, KSAP beberkan penyebabnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News