Hadapi Mantan Tim, Javier Tak Berbelaskasihan, Bawa 20 Pemain Terbaik Arema FC

Kamis, 15 September 2022 – 18:30 WIB
Hadapi Mantan Tim, Javier Tak Berbelaskasihan, Bawa 20 Pemain Terbaik Arema FC - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Javier Roca menjanjikan penampilan timnya bakal lebih baik. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, MALANG - Javier Roca akan kembali ke Stadion Brawijaya, Kediri. Bukan lagi sebagai pelatih Persik, melainkan menjadi juru taktik tim penantang, Arema FC.

Kedua kesebelasan dijadwalkan bertemu di sana pada Sabtu (17/9).

Dalam rangka menghadapi mantan timnya, Javier Roca memboyong 22 pemainnya.

Sejumlah nama yang pada pekan sebelumnya absen sudah terlihat, seperti kiper Adilson Maringa, Johan Ahmat Farizi, dan Abel Camara. Hal itu tentu menjadi harapan tersendiri sebagai kekuatan tim Singo Edan.

Javier Roca menyatakan bahwa timnya saat ini dalam kondisi siap. Kekalahan atas Persib di pertandingan sebelumnya menjadi bahan evaluasi yang dia benahi selama satu pekan.

"Saya rasa mental pemain siap. Semuanya termotivasi untuk meraih kemenangan," tutur pelatih asal Chile itu.

Javier Roca tidak mengendurkan kewaspadaannya dan tak menaruh belas kasihan sama sekali menghadapi mantan timnya yang saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2022.

"Tidak ada pertandingan yang mudah. Semua tim akan menunjukkan kemampuan terbaik saat lawan Arema. Itu yang kami antisipasi," ucap Roca.

Javier Roca tidak setengah-setengah menghadapi mantan timnya, Persik Kediri. Dia bakal mengerahkan seluruh kekuatan dan potensi Arema FC.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News