Minta Maaf kepada Winger Persib, Bek Muda Arema Dapat Wejangan Berkesan

Senin, 12 September 2022 – 20:48 WIB
Minta Maaf kepada Winger Persib, Bek Muda Arema Dapat Wejangan Berkesan - JPNN.com Jatim
Pemain Persib Erwin Ramdani mengalami cedera bahu buntut benturan keras dalam laga kontra Arema FC kemarin. Foto: Instagram/persib

jatim.jpnn.com, MALANG - Rivalitas hanya 90 menit. Pemandangan itulah yang tampak dari pertemuan bek muda Arema FC Achmad Figo dengan winger Persib Bandung, Erwin Ramdani.

Jelang kepulangan tim Persib, Achmad Figo mendatangi Erwin yang tangan kanannya masih dipakaikan penyangga. Keduanya tampak berbincang banyak.

Menariknya, kedua pemain itu sempat terlibat benturan keras pada pertemuan kedua kesebelasan.

Erwin bahkan sempat harus ditarik keluar lapangan setelah mengalami cedera bahu yang cukup parah akibat jegalan Achmad Figo.

"Saya sudah bertemu dan meminta maaf dengan Mas Erwin. Jujur, tidak ada maksud untuk mencederai," kata Figo, dikutip dari laman klub, Senin (12/9).

Dalam pertemuan pagi tadi, Figo mengaku banyak mendapatkan masukan.

Salah satunya, Erwin mendorong Figo agar tidak mengubah karakter bermain.

"Dalam pertemuan itu, saya juga banyak mendapatkan masukan dari Mas Erwin. Utamanya, soal karakter permainan di lapangan, jangan sampai diubah setelah insiden ini, tetapi harus lebih pandai lagi dalam menempatkan posisi," tutur Figo.

Pemandangan menarik terlihat antara pemain muda Arema FC Achmad Figo dan winger Persib Erwin Ramdani. Lihat!
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News