Misi Besar Persebaya Raih Poin Penuh Melawan RANS Nusantara FC, Semoga Berhasil

Kamis, 15 September 2022 – 09:42 WIB
Misi Besar Persebaya Raih Poin Penuh Melawan RANS Nusantara FC, Semoga Berhasil - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso mengungkit pesannya kepada anak asuhnya sebelum laga kontra Bhayangkara FC. (foto: Official Persebaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya memiliki target meraih poin penuh saat menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo hari ini, Kamis (15/9).

Kemenangan mutlak harus diraih Persebaya pada laga tersebut karena dua laga terakhir kalah dari lawan dengan skor tipis 0-1 dari Bali United dan tumabng dengan skor telak 3-0 melawan PSM Makassar.

"Pertandingan besok sore mengakhiri episode negatif, karena kami sudah dua kali kalah. Kalau pertandingan home ini berusaha maksimal untuk mendapatkan poin tiga," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso, Rabu (14/9).

Aji menilai pertandingan dengan RANS Nusantara FC nanti bakal menjadi laga kandang rasa tandang karena venue harus berpindah homebase dari Stadion Gelora Bung Tomo atau GBT ke Gelora Delta Sidoarjo.

Namun, hal tersebut tak akan mengendurkan permainan skuad Green Force dalam misi mengamankan poin sempurna pada Liga 1 tersebut.

"Situasi yang seperti ini, kami tidak bisa bermain di GBT. Mudah-mudahan stadion ini bisa berdampak positif buat pertandingan besok," jelasnya.

Pelatih asal Malang itu memastikan lokasi pertandingan yang berubah tak menjadi kendala bagi tim asuhannya.

"Main di Deltras ini juga masih dekat dengan Surabaya," ujarnya.

Persebaya memiliki target meraih poin penuh melawan RANS Nusantara FC di Gelora Delta Sidoarjo hari ini, Kamis (15/9).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News