Kembali ke Jalur Kemenangan, Madura United Siap Permalukan Persita

Selasa, 30 Agustus 2022 – 13:19 WIB
Kembali ke Jalur Kemenangan, Madura United Siap Permalukan Persita - JPNN.com Jatim
Pemain Madura United saat merayakan gol saat kontra Persikabo 1973. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Madura United kian yakin menatap laga lanjutan Liga 1 2022 berkat kemenangan mereka atas Persikabo 1973.

Pada pekan ke-8 nanti, Laskar Sape Kerrab bakal menjalani laga tandang kontra Persita Tangerang.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengatakan Fachruddin W Aryanto dan kolega lebih termotivasi dalam menatap laga mendatang.

Menurutnya, motivasi ganda itu sangat penting bagi tim berusia enam tahun tersebut.

Dia menilai Persita Tangerang merupakan salah satu tim kuat pada musim ini. Terbukti, calon lawan mampu mengemas 15 poin dari tujuh laga dan menduduki peringkat 5 klasemen sementara.

"Kami akan main di luar dengan tim yang bagus ialah Persita. Pertandingan itu dekat dengan pertandingan lain, jadi kami harus siapkan ini dengan baik," ujarnya dikutip dari laman PT LIB, Selasa (30/8).

Kapten Madura United Fachruddin W Aryanto pun mengamini pernyataan Fabio. Dia mengutarakan seusai bangkit dari kekalahan perdana musim ini, dirinya melihat semangat rekan setimnya kian membara.

Setelah kalah atas Persis Solo, Madura United banyak diperbincangkan akan mulai meraih hasil minor. Hal itu layaknya musim 2019.

Madura United siap mempermalukan tuan rumah, Persita, di kandang pada laga mendatang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News