Persebaya Bisa Menang Lawan PSS Sleman Kata Aji, Asalkan Begini

Kamis, 25 Agustus 2022 – 21:12 WIB
Persebaya Bisa Menang Lawan PSS Sleman Kata Aji, Asalkan Begini - JPNN.com Jatim
Emosional pemain Persebaya Marselino Ferdinan setelah membobol gawang PSIS di menit akhir babak kedua melawan PSIS di Gelora Bung Tomo, Selasa (23/8). Foto: Officialpersebaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya bakal menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo dalam laga lanjutan di Liga 1 2022/2023 pada Sabtu (27/8).

Kedua tim di pertandingan sebelumnya sama-sama mampu menyabet kemenangan.

Persebaya menang setelah menumbangkan PSIS dengan skor 1-0, sedangkan PSS Sleman sanggup mengatasi perlawanan tuan rumah Persik dengan skor 0-2.

Berkaca dari hal tersebut, Pelatih Persebaya Aji Santoso memprediksi pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta bakal berlangsung menarik.

"Menurut saya, ini pertandingan akan berjalan seru," kata Aji, Kamis (25/8).

Aji mengakui PSS Sleman memiliki permainan yang tak kalah bagusnya dengan Green Force.

Dia menilai tim asuhannya maupun PSS Sleman sama-sama punya peluang untuk menjadi pemenang asalkan bisa memanfaatkan peluang yang ada.

"Yang bisa memanfaat peluang itu yang bisa memenangkan pertandingan," tuturnya.

Persebaya bakal melanjutkan perjalannya di Liga 1 2022/2023 dengan melawat ke Stadion Maguwoharjo menghadapi PSS Sleman pada Sabtu 27 Agustus 2022.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News