Dahulu Rekan, Taisei Marukawa Bakal Jadi Ancaman Persebaya Sore Nanti

Selasa, 23 Agustus 2022 – 02:36 WIB
Dahulu Rekan, Taisei Marukawa Bakal Jadi Ancaman Persebaya Sore Nanti - JPNN.com Jatim
Gelandang PSIS Semarang Taisei Marukawa (paling kanan) bakal menghadapi mantan timnya, Persebaya di pekan keenam Liga 1 2022. Foto: Liga Indonesia Baru

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gelandang PSIS Semarang Taisei Marukawa dituntut profesional saat menghadapi mantan timnya, Persebaya, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/8) sore.

Pelatih PSIS Sergio Alexandre mengharapkan Marukawa mampu tampil maksimal seperti saat membela Persebaya pada musim lalu.

Dari total 32 kali bermain, Marukawa menjadi top scorer andalan Persebaya kala itu dengan mencetak 17 gol.

Sergio menaruh harapan besar keberhasilan pemain kelahiran Hiroshima itu dapat kembali terlihat saat PSIS bersua dengan Persebaya.

“Taisei Marukawa adalah pemain yang sudah selesai proses adaptasinya, baik secara tim dan taktikal," kata Sergio dikutip dari laman PT LIB, Senin (22/8).

"Kami berharap Marukawa mampu melanjutkan tren positif di PSIS sebagaimana yang dia tunjukkan saat memperkuat Persebaya,” imbuhnya.

Sergio tak memungkiri pertandingan besok menjadi laga yang cukup keras bagi kedua tim.

"Namun, saya berharap kami bisa menampilkan permainan terbaik sesuai dengan persiapan yang sudah kami lakukan dengan baik pula,” tuturnya. (faz/jpnn)

Gelandang PSIS Semarang Taisei Marukawa kembali menginjakkan kaki di Stadion GBT besok sore. Berbeda dengan musim lalu, kedatangannya sebagai lawan Persebaya.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News