Persebaya Vs PSIS Tanpa Higor Vidal, Aji Santoso Siapkan 2 Pemain Ini

Senin, 22 Agustus 2022 – 22:41 WIB
Persebaya Vs PSIS Tanpa Higor Vidal, Aji Santoso Siapkan 2 Pemain Ini - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso mengungkit pesannya kepada anak asuhnya sebelum laga kontra Bhayangkara FC. (foto: Official Persebaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya bakal menjamu PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Selasa (23/8).

Sayangnya, pertandingan besok masih tanpa gelandang andalan Higor Vidal. Pemain asal Brasil tersebut masih cedera pada bagian paha kirinya.

"Yang jelas besok tidak ada Vidal karena paha kirinay cedera," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso saat konferensi pers, Senin (22/8).

Pemain bernomor punggung sepuluh itu diperkirakan bakal absen antara tiga sampai empat minggu ke depan untuk pemulihan dari cederanya.

"Berdasarkan pengamatan dokter (Higor Vidal, red) butuh waktu sekitar tiga sampai empat minggu untuk kembali di lapangan," tuturnya.

Namun, Aji memiliki harapan anak asuhnya itu bisa segera pulih dan kembali bergabung dengan tim kembali.

"Saya berharapnya dia (Higor Vidal, red) bisa segera pulih secepatnya dari prediksi dokter," ujarnya.

Sementara itu, sejumlah nama yang sebelumnya mengalami cedera, seperti Marselino Ferdinand dan Supriadi diperkirakan sudah bisa merumput besok.

Persebaya bermain masih tanpa gelandang andalan Higor Vidal, dia diperkirakan absen dalam tiga sampai empat pertandingan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News