Persebaya Kebobolan, Aji Santoso Berang, Padahal Sudah Dibilangi

Senin, 08 Agustus 2022 – 12:39 WIB
Persebaya Kebobolan, Aji Santoso Berang, Padahal Sudah Dibilangi - JPNN.com Jatim
Higor Vidal berusaha merebut bola dari penguasaan pemain Bhayangkara FC. (Persebaya.id)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya gagal merebut poin dalam laga tandangnya ke markas Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022, Minggu (7/8) malam.

Bajol Ijo justru menelan kekalahan ketiganya dari Bhayangkara FC apabila diakumulasikan dengan dua pertemuan lainnya pada musim lalu.

Sedari menit awal, kedua kesebelasan memang tampil saling menekan.

Bhayangkara FC tiba-tiba memecahkan kebuntuan pada menit ke-59 melalui Wahyu Subo Seto.

Pelatih Persebaya Aji Santoso pun gigit jari dengan hasil tersebut, padahal dia melihat permainan anak asuhnya sudah bagus sejak awal.

"Babak pertama cukup bagus, tetapi di babak kedua lupa lagi dan terjadi kesalahan yang tidak perlu, akhirnya gol," kata Aji seusai pertandingan.

Gol pembeda The Guardian (julukan Bhayangkara FC) yang tercipta melalui sepakan bola mati lantas menjadi sorotan.

Dia menilai gol itu seharusnya tidak terjadi. Dia sudah mewanti-wanti pemainnya agar tak melakukan pelanggaran di sepertiga area pertahanan sendiri.

Persebaya semestinya bisa merebut paling tidak satu poin dalam laga tandang ke markas Bhayangkara FC bila menuruti instruksi pelatih hingga akhir.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News