Misi Revans Gagal, Persebaya Lagi-Lagi Tertunduk di Hadapan Bhayangkara FC

Minggu, 07 Agustus 2022 – 23:59 WIB
Misi Revans Gagal, Persebaya Lagi-Lagi Tertunduk di Hadapan Bhayangkara FC - JPNN.com Jatim
Higor Vidal berusaha merebut bola dari penguasaan pemain Bhayangkara FC. (Persebaya.id)

jatim.jpnn.com, BEKASI - Persebaya gagal meraih poin tandang perdana di Liga 1 2022. Bajol Ijo dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-0 dari Bhayangkara FC. Gol tunggal Wahyu Subo Seto menjadi pembeda.

Dengan demikian pula, misi pembalasan Persebaya atas Bhayangkara FC kembali kandas. Pada musim lalu, tim besutan Aji Santoso dua kali bertemu dengan The Guardian (julukan Bhayangkara FC) dan dua kali itu pula menelan kekalahan.

Adapun pada laga di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (7/8) malam ini, Persebaya sebenarnya tampil lebih dominan di babak pertama.

Namun, dominasi tersebut seketika runtuh pada menit paruh kedua.

Salah satu kesalahan mendasar terjadi di menit ke-59, tepatnya, ketika terjadi pelanggaran di sepertiga pertahanan sendiri.

Set piece yang diambil Muhammad Hargianto dengan mulus disambut Wahyu Subo Seto.

Nahasnya, tidak ada pemain Persebaya yang menyambut. Alhasil, bola dengan mudah masuk ke gawang yang dijaga Satria Tama. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Aji Santoso bereaksi dengan memasukkan Brylian Aldama dan Alta Ballah. Persebaya kembali berhasil menekan, tetapi penggawa Bajol Ijo seolah kebingungan saat masuk area berbahaya lawan.

Dominasi di babak kedua tidak mampu dipertahankan Persebaya. Bhayangkara pun keluar sebagai pemenang pertandingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News