Persebaya vs Bhayangkara FC: 4 Pilar Bajol Ijo Absen di Tengah Misi Revans

Minggu, 07 Agustus 2022 – 11:11 WIB
Persebaya vs Bhayangkara FC: 4 Pilar Bajol Ijo Absen di Tengah Misi Revans - JPNN.com Jatim
Persebaya bersiap menghadapi Bhayangkara FC. Foto/Ilustrasi: Antara

jatim.jpnn.com, BEKASI - Persebaya berencana membalas dendam kepada Bhayangkara FC pada pertemuan keduanya di laga lanjutan Liga 1 2022, Minggu (7/8) malam.

Bukan tanpa sebab, pada musim lalu, Bajol Ijo (julukan Persebaya) dua kali bertemu dan dua kali kalah pula berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Pada pertemuan pertama bulan September, Alwi Slamat dan kolega dibuat tak berdaya dengan gol tendangan bebas dari Anderson Salles.

Sementara di pertemuan kedua, Persebaya justru terkena comeback dari Bhayangkara FC dan kalah dengan skor 1-2.

Pelatih Persebaya Aji Santoso pun berambisi mengalahkan The Guardians (julukan Persebaya). Oleh karena itu, dia mempersiapkan anak asuhnya untuk merebut poin di perjumpaan Liga 1 musim ini.

"Kami sudah mempersiapkan tim, baik fisik dan strategi. Semoga pemain-pemain kami bisa tampil bagus dan bisa mendapatkan poin," ucap Aji, dikutip dari laman Persebaya, Minggu (7/8).

Kendati demikian, misi revans kali ini tidak mudah ditunaikan. Persebaya hanya membawa dua pemain asing bertandang ke markas Bhayangkara FC, Stadion Wibawa Mukti, Bekas.

Silvio Junior dan Leo Lelis tidak diikutsertakan dengan alasan kebugaran.

Persebaya berniat membalas kekalahan mereka dari Bhayangkara FC pada musim lalu. Meskipun tak mustahil, tetapi cukup sulit dengan kondisi saat ini
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News