Kualitas Gelandang Asing PSS Sleman Ze Valente di Mata Pelatih Arema FC

Jumat, 05 Agustus 2022 – 17:26 WIB
Kualitas Gelandang Asing PSS Sleman Ze Valente di Mata Pelatih Arema FC - JPNN.com Jatim
Gelandang PSS Sleman Ze Valente (kiri) berebut bola dengan bek RANS Nusantara FC Victor Salinas (kanan). Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengakui kemampuan gelandang asing PSS Sleman Ze Valente jelang pertemuan kedua kesebelasan di di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (5/8) malam.

Dia bahkan mengaku sudah mengenal pemain tersebut karena sama-sama berasal dari negara yang sama, Portugal.

"Valente adalah pemain yang saya kenal, dia berasal dari Portugal," katanya dikutip dari laman PT LIB, Jumat (5/8).

Valente memang menjadi pemain yang mencolok dari komposisi baru Super Elja (julukan PSS Sleman). Dia sudah mengemas dua assist dalam dua pertandingan perdananya.

Kendati demikian, Almeida tidak begitu mengkhawatirkan keberadaan pemain yang memiliki kebangsaan dengannya.

"Kami tidak fokus pada dirinya saja. Kami tetap akan seperti biasanya, yaitu fokus menghadapi timnya karena PSS punya kualitas secara tim," ujar pelatih berusia 44 tahun.

Arema FC masih akan memainkan gaya permainan yang sudah mendarah daging bersamanya. Prinsipnya ialah memenangkan pertandingan dengan strategi apa pun.

"Kami akan coba mencegah mereka menguasai bola dan juga mencegah mereka mencetak gol. Sementara itu, kami harus memenangkan pertandingan," ucapnya. (faz/jpnn)

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku mengenal gelandang asing PSS Sleman Ze Valente. Dia pun mengomentari kualitas sang pemain, begini.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News