Pernyataan Menohok Pelatih Arema FC, Singgung Gelandang Terbaik di Liga 1

Jumat, 05 Agustus 2022 – 14:26 WIB
Pernyataan Menohok Pelatih Arema FC, Singgung Gelandang Terbaik di Liga 1 - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. (ANTARA/HO-Arema FC)

jatim.jpnn.com, MALANG - Laga Arema FC vs PSS Sleman pada pekan ketiga Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (5/8) malam, dipastikan berlangsung seru.

Duel lini tengah antara kedua kesebelasan akan sangat menentukan hasil akhir pertandingan tersebut.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida merasa kedua tim punya pemain tengah yang bagus. Namun, dia mengeklaim gelandang Singo Edan lebih berkualitas daripada tim tamu.

"Mereka punya pemain tengah yang bagus, tetapi bukan gelandang terbaik di liga. Gelandang terbaik di liga ialah para gelandang Arema, Jayus dan lainnya. Bagi saya, merekalah yang terbaik," ," katanya dikutip dari laman PT LIB.

Arema FC mengandalkan susunan pemain tengah yang masih sama dari musim lalu.

Jayus Hariono dan Renshi Yamaguchi masih dipercaya mengisi dua tempat di posisi gelandang walaupun dalam keduanya belum bermain bersama lagi akibat salah satu ada yang cedera pada dua laga terakhir

Penggantinya ialah Gian Zola dan Evan Dimas, pemain yang baru didatangkan setelah kompetisi 2021/2022 usai.

Sebaliknya, PSS menurunkan komposisi yang terbilang baru di musim ini. Dua pemain asing, Ze Valente dan Jihad Ayoub telah mendapat tempat utama di dua pertandingan terakhir.

Berikut pernyataan lengkap pelatih Eduardo Almeida saat menyinggung soal gelandang terbaik Liga 1 menjelang laga Arema FC vs PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News