Madura United Enggan Tinggi Hati, Siap-Siap Lawan Musuh Berat Persib Bandung

Rabu, 27 Juli 2022 – 19:23 WIB
Madura United Enggan Tinggi Hati, Siap-Siap Lawan Musuh Berat Persib Bandung - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Fabio Lefundes (berkacamata) merayakan kemenangan timnya melawan Barito Putera. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United tidak lantas sombong setelah meraih kemenangan telak dengan skor 8-0 atas PS Barito Putera pada laga perdana di Liga 1 2022.

Pasalnya, mereka bakal bertandang ke Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (30/7) sore.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengaku telah menekankan pemain untuk tidak memikirkan kemenangan besar yang mereka raih sebelumnya.

Menurutnya, Persib merupakan tim yang berbeda dari Barito Putera.

Persib adalah tim besar di Indonesia dengan segudang prestasi. Di musim ini saja, banyak pihak yang menyebut sebagai kandidat juara berkat kualitas yang dimiliki.

Merespons situasi tersebut, Fabio menyiapkan berbagai skema permainan yang akan dijalankan pada pertandingan nanti.

Dia tidak mau Madura United jauh-jauh ke Bandung dan pulang dengan tangan hampa.

"Kami banyak mendiskusikan dengan pemain tentang Persib Bandung akan segala kemungkinan pada pertandingan nanti," kata pelatih asal Brasil, dikutip dari laman PT LIB, Rabu (27/7).

Lain pertandingan, lain pula kondisinya. Begitu prinsip pelatih Madura United Fabio Lefundes menjelang laga melawan Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News