Jelang HUT ke-95 Persebaya, Spanduk Dukungan Bertebaran di Jalanan Kota Pahlawan

Jumat, 17 Juni 2022 – 19:20 WIB
Jelang HUT ke-95 Persebaya, Spanduk Dukungan Bertebaran di Jalanan Kota Pahlawan - JPNN.com Jatim
Spanduk peringatan hari jadi Persebaya terpasang di beberapa ruas jalan di Surabaya. (Foto: Ananto Pradana/GenPI.co Jatim).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Spanduk-spanduk berisikan nada-nada dukungan kepada Persebaya bertebaran di wilayah pinggiran hingga pusat Kota Surabaya.

Hal itu dipasang para pendukung tim kebanggaan klub sepak bola arek-arek Suroboyo karena tim berjuluk Green Force itu akan genap berusia 95 tahun pada Sabtu (18/6).

Tulisan yang disertakan cukup beragam, seperti Dari Ujung Timur Indonesia untuk Persebaya, Persebaya Sampai Nadi Tak Berdenyut, hingga Balas Pengorbanan Kami dengan Kemenangan.

Selain itu ada juga spanduk bertuliskan Persebaya Mendarah Daging, Persebaya Surabaya Satukan Tekadmu Raihlah Prestasimu, dan Persebaya Will Never Die.

Salah seorang perwakilan Bonek Mania Bersatu (Bombers) Radian mengatakan di usia Persebaya yang sudah tidak muda lagi dia berharap tim kebanggannya tersebut bisa berprestasi.

Prestasi tersebut diinginkannya dari tropi Liga 1 yang sudah lama dirindukan.

"Menjadi juara di Liga Indonesia, membuka jalan untuk bisa berada dalam kompetisi yang membanggakan, yaitu bertanding melawan tim-tim terbaik dari negara Asia," kata Radian, Jumat (17/6).

Sehari sebelum ulang tahun ke-95 Persebaya, tim tersebut akan bertanding dalam laga lanjutan grup Piala Presiden 2022 hari ini melawan Persib Bandung pukul 20.30 WIB. (genpi/mcr12/jpnn)

Berita ini telah tayang di GenPI.co dengan judul: Spanduk Perayaan HUT ke-95 Persebaya Serbu Ruas Jalan Surabaya

Spanduk dukungan terhadap Persebaya bertebaran di jalanan Kota Surabaya menjelang usia klub yang genap 95 tahun pada Sabtu besok.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Arry Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News